Ceng Plus obat impotensi ereksi

Published on by obtkencingnanah4

Ceng Plus obat impotensi ereksi #Inilah sebabnya kini impoten tidak memandang usia. Impotensi atau disfungsi ereksi menyebabkan seseorang tidak mampu ereksi.

Penyebab Impoten

Impotensi adalah ketidakmampuan penis untuk ereksi maupun melakukan ejakulasi. Saat seorang pria impotensi, bukan berarti dia tidak punya nafsu untuk berhubungan seksual, namun ia tak dapat memfungsikan organ intimnya untuk menyalurkan hasratnya

Ada banyak faktor yang menjadi penyebab impotensi pada lelaki. Di antaranya adalah sebagai berikut:

Penyebab impotensi 1: gangguan sistem endokrin

Sistem endokrin tubuh menghasilkan hormon yang mengatur metabolisme, fungsi seksual, reproduksi, mood, dan banyak lagi yang lainnya.

Diabetes adalah contoh penyakit endokrin yang bisa menyebabkan seseorang mengalami impotensi. Penyakit diabetes memengaruhi kemampuan tubuh untuk memanfaatkan hormon insulin.

Salah satu efek samping yang terkait dengan diabetes kronis adalah kerusakan saraf. Hal ini mempengaruhi kinerja penis lelaki.

Komplikasi penyakit lain yang terkait dengan diabetes adalah gangguan aliran darah dan kadar hormon. Keduanya bisa jadi penyebab impotensi.

Penyebab impotensi 2: gangguan saraf

Beberapa kondisi neurologis dapat meningkatkan risiko impotensi. Kondisi saraf memengaruhi kemampuan otak untuk berkomunikasi dengan sistem reproduksi.

Kelainan neurologis yang terkait dengan impotensi meliputi penyakit alzheimer, parkinson, tumor otak atau penyakit tulang belakang, stroke, epilepsi lobus temporal, orang yang telah menjalani operasi kelenjar prostat, dan lain-lain.

Para pesepeda jarak jauh juga berisiko alami impotensi sementara. Hal ini terjadi karena ada tekanan berulang pada pantat dan alat kelamin yang bisa mempengaruhi fungsi saraf.

Penyebab impotensi 3: sedang minum obat tertentu

Beberapa resep obat tertentu dari dokter memang dapat menyebabkan impotensi. Maka dari itu, pria wajib memahami beberapa komposisi pada resep obat yang diberikan oleh dokter.

Anda perlu memahami obat apa saja yang memiliki efek samping penyebab impotensi.

Berikut jenis obatnya: tamsulosin (Flomax), carvedilol (Coreg), metoprolol (Lopressor), alprazolam (Xanax), diazepam (Valium), codeine, obat stimulasi saraf seperti cocaine atau amphetamines, furosemide (Lasix), spironolactone (Aldactone), obat kemoterapi seperti cimetidine (Tagamet), obat hormon seperti leuprolide (Eligard).

Penyebab impotensi 4: penyakit yang berhubungan dengan jantung

Tekanan darah tinggi dan kolestrol adalah salah satu penyebab impotensi yang dialami oleh lelaki karena tidak lancarnya peredaran darah yang ada di penis. Penyakit Atherosclerosis yang berhubungan dengan penyumbatan darah di jantung juga dapat menyebabkan impotensi.

Penyebab impotensi 5: gaya hidup dan penyakit mental

Depresi, gangguan kecemasan, maupun gangguan psikologis lainnya dapat menyebabkan seseorang mengalami impotensi. Tidak adanya harapan hidup, kelelahan, kesedihan, stres, dan tekanan hidup juga termasuk beberapa faktor penyebab disfungsi organ seksual.

Selain itu, gaya hidup juga berkontribusi menjadi sebab penyakit ini. Kebiasaan merokok di waktu muda, minum minuman beralkohol, dan narkoba.

Sering masturbasi juga dapat membuat seseorang tidak dapat memfungsikan organ seksualnya dengan baik dan tak dapat mempertahankan ereksi dengan durasi yang semestinya. Menurut Healthline, sebenarnya impotensi bisa diatasi dengan gaya hidup sehat seperti olahraga, diet sehat, dan jaga kesehatan mental.

Penyakit endokrin, gangguan saraf, medikasi, penyakit yang berhubungan dengan jantung, dan gaya hidup adalah penyebab impoten yang paling sering dialami oleh lelaki. Jika ingin menjaga vitalitas organ seksual, ada baiknya memulai hidup sehat sejak muda.

Cara Mengatasi Impotensi Cepat

Kini hadir trobosan terbaru terbaik dalam pengobatan impotensi pada pria ampuh hingga sembuh permanen dengan cepat yaitu dengan konsumsi kapsul Ceng Plus dan Stamin produk herbal de Nature Indonesia

.Ceng Plus dan Stamin terbuat dari 100% bahan alami yang dalam pengobatan tradisional terbukti topcer menyembuhkan impotensi.

Cara Mengatasi Impotensi Cepat

Kandungan Obat Ceng Plus dan Stamin

Daun tapak liman

Tanaman yang dikenal juga dengan nama telpak tana ini adalah tanaman yang tumbuh menempel dengan tanah.

Khasiatnya sudah cukup dikenal sebagai penambah stamina bagi pria. Ini bisa mengatasi masalah impotensi dan gejala impotensi yang ada pada pria yang sudah menikah.

Akar pasak bumi

Tanaman pasak bumi atau tongkat ali memiliki sifat afrodisiak terutama bagi pria. Enthanolin dari akarnya terkenal bisa meningkatan produksi hormon testosteron alami sehingga bisa menambah kualitas sperma dan stamina.

Akar pasak bumi juga memiliki senyawa saponin, tanin, dan alkaloid yang dipercaya bisa melancarkan aliran darah – yang dapat mengatasi masalah impotensi.

Selain itu, mengonsumsi akar pasak bumi secara teratur bisa melancarkan pembuangan racun yang didapat dari rokok, alkohol, dan obat-obatan kimia.

Akar gingseng

Ginseng sudah lama dianggap seperti emas dalam dunia pengobatan herbal. Beberapa khasiatnya adalah menambah vitalitas pria,, memperlancar peredaran darah serta mencegah gejala impotensi pada pria.

Selain itu, akar ginseng yang berbentuk mirip dengan akar jahe ini memang terkenal sebagai penambah stamina dan gairah.

  • Terbuat dari 100% bahan alami
  • Obat bekerja dengan efektif
  • Mudah di pakai
  • Harga murah
  • Privasi Aman
  • Halal
  • Terdaftar BPOM

Harga :

  • 1 Paket: Rp 295.000 (isi 1 botol Ceng Plus dan 1 botol Stamin)
  • 2 Paket: Rp 550.000 (isi 2 botol Ceng Plus dan 2 botol Stamin) hemat Rp 50.000
  • 4 Paket: Rp 1.000.000 (isi 4 botol Ceng Plus dan 4 botol Stamin) hemat Rp 200.000

Detail Produk :

1 botol Ceng Plus isi 30 kapsul

1 botol Stamin isi 50 kapsul

Aturan Pakai :

Di minum 3X sehari 1 jam sebeleum makan sekali konsumsi 2 kapsul Ceng Plus dan 2 kapsul Stamin

Konsultasi dan Pemesanan Obat

Tlp/WA: 0813 9583 9252

 

3 Langkah Mudah Pemesanan Online Obat de Nature

1. Tentukan produk dan jumlah obat yang akan anda beli

2. Silahkan lakukan dulu pembayaran sesuai total harga ke rekening berikut ini:

rekening de nature asli-min.jpeg

3. Setelah transfer konfirmasi ke kontak berikut

Sms / Wa : 0813 9583 9252

  • Format Kondirmasi:
  • Nama Penerima Barang:
  • Alamat Lengkap:
  • No Hp:
  • Nama Obat:
  • Rekening Tujuan:
  • Rekening Pentransfer:
  • Jumlah Transfer:

*Sertakan juga bukti transfer untuk mempercepat proses pengecekan tranfer

Contoh konfirmasi:

  • Nama Penerima Barang: Muhamad Ali
  • Alamat Lengkap: Jl. Batu Tulis No 2546 Gambiran Jakarta Pusat
  • No Hp: 085 999 979 765
  • Nama Obat: Gang Jie dan Gho Siah
  • Rekening Tujuan: BCA
  • Rekening Pentransfer: Muhamad Ali
  • Jumlah Transfer: Rp.320.000

Published on Obat Impoten

To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post